Sabtu, 02 Maret 2019

Cara Memasang Livery di BUSSID

Permainan Buss Simulator Indonesia ini di ciptakan oleh  devlover asli   putra Indonesiagame ini menyuguhkan  pengalaman menjadi seorang driver bus pada kehidupan sesungguhnya/ nyata. permainan  ini mempunyai grafis  yang lumayan keren dan setiap kondisi jalan di Indonesia  begitu nyata  seperti aslinya .


 kamu juga bisa mengganti mod bus mu sesuai dengan bus-bus yang ada di Indonesia. Banyak sekali livery / template,  di game ini biasa  disebut livery yang bisa kita gunakan untuk mengganti tampilan dari mode bus yang kita punya.
Mungkin masih banyak dari kita yang belum tahu bagaimana cara mengganti livery dalam permainan Bussid ini.
Bagi yang ingin mencoba mengganti template model atau livery bus bisa kalian lihat cara berikut ini. 
1. Downloadlah  terlebih dahulu file template livery BUSSID.

2. Lalu buka file manager yang ada di hh kemudian carilah folder file livery yang sudah kalian download  kemudian ekstrak folder  file tersebut.

3.Carilah folder yang sudah di extrak tadi, jika sudah ada lalu salin semua image yang ada di dalam folder,setelah itu pindakan ke penyimpanan bersama internal smarfone kalian.


4. Selanjutnya setelah berada di penyimpanan internal ,   kalian cari folder pictures lalu pindakan semua file yang tadi di folder BUSSID.




5. Kalian buka game BUSSID, lalu pilih atau tap menu  Garasi, setelah terbuka kalian pilih dan tap lagi menu Pilih Berkas Livery.


6. Setelah terbuka kalian  di akan di suguhkan dengan dua pilihan, antara lain Galery Perangkat dan File Manager BUSSID,pilihlah File Manager BUSSID lalu tap picture



7. Nah pada menu Picture kalia pilih folder BUSSID dan pilihlah salah satu Image yang ada dalam folder Bussid tersebut lalu Open. dan lihatlah hasilnya 



8. SELESAI.


Baca Juga: 

Cara Download Dan Pasang Mod Vehicle BUSSID



"TERIMAKASIH SUDAH MAU BERKUNJUNG KE BLOG INI"

0 komentar

Posting Komentar