Sabtu, 02 Maret 2019

Tempat Berbagi Livery Bussid

Assalamualaikum para  sahabat Bussid Indonesia,semoga  semuanya dalam lindungan Allah.Swt semuanya aminn.

Kali ini saya akan sedikit berbagi Livery Busid. Apa itu Livery Busid dan apa Itu Bussid!!


Oke sedikit saya akan terangkan apa itu Livery dan apa itu Busid.


''livery adalah sebuah Template, dimana Template ini bisa kita pakai  ke dalam  Game bussid,kurang lebihnya seperti itu''.

''Yang ke dua , apa itu Bussid: Bussid adalah sebuah singkata nama yaitu Bus Simulator Indonesia. Permainan ini hasil karya anak Indonesia, dan aplikasinya bisa kalian download di PLAYSTORE''.

baca juga; Cara Mengganti Livery Kedalam Game

Tapi bagi kalian para Bussid Mania pastinya sudah tidak asing lagi dengan sitilah yang saya sebutkan di atas atau dengan aplikasi permainan yang satu ini hehehehe...

Kita langsung saja ke dalam pembahasan tentang berbagi livery bussidnya ya gais,,,


Pada artikel pertama saya  akan membagikan Livery atau Templat , cara download-nya sangatlah mudah  kalian tingga Klik link yang saya sematkan di bawah ini:

                DOWNLOAD DI BAWAH INI

  • Download   Free Fire JB3+ SHD V3 MBS
  • TUNGGU UPDATE BERIKUTNYA YA SOB!!!!

0 komentar

Posting Komentar